2 komentar 168 dilihat

Bea Cukai & BNN Gagalkan Penyelundupan Katinon & Ekstasi

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 28 Mei 2018

Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap jaringan penyelundup 68 kilogram Katinon dan 15.487 butir pil ekstaksi. Modus yang digunakan yaitu dengan menggunakan false compartement dengan menaruh narkotika di dindind kardus paket barang kiriman. Dalam Konferensi Pers yang diselenggarakan pada Senin 28 Mei 2018, Direktur Jenderal Bea Cukai, Heru Pambudi menjelaskan pengungkapan penyelundupan Katinon bermula dari kecurigaan petugas atas dua paket yang disinyalir berisi narkotika. Kemudian dilakukan uji sample di laboratorium Bea Cukai Jakarta dan hasilnya paket tersebut merupakan daun kering dari tanaman Khat yang mengandung Katinon. Kemudian Bea Cukai juga berhasil menggagalkan narkotika jenis ektasi sebanyak 15rb lebih butir dalam dalam lima paket kiriman barang. Dalam pengungkapan narkotika ini, Bea Cukai berkerja sama dengan BNN untuk melakukan controlled delivery atas barang kiriman tersebut di Jakarta, Cikarang, Bogor, dan Bandung hingga para petugas berhasil mengamankan barang bukti dan tersangka.

2 komentar

  1. devina irfan 31 Mei 2018

    Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.  Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250,000,000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan. Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.  Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150,000,000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

  2. Okta Mira 27 Juni 2018

    Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk: > Tagihan Rumah Sakit > Renovasi Rumah > Pembesaran Bisnis > Refinancing Ekstensi Pertanian > Penambangan Emas > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi   Semua ini dan banyak lagi Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}           {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}           BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *