0 komentar 113 dilihat

Bea Cukai dan BNN Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 08 Februari 2018

Konferensi Pers Gabungan Kementerian Keuangan, Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait Penindakan tiga kasus penyelundupan narkotika di Aceh dan Medan diselenggarakan di Aula Mezzanine Kementerian Keuangan Rabu 7 Februari 2018. Dari ketiga kasus yang telah diungkap pada bulan Januari 2018, petugas gabungan Bea Cukai dan BNN berhasil mengamankan lebih dari 110,84 kg methamphetamine (sabu) dan 18.300 butir ekstasi. Jumlah barang bukti tersebut terbilang fantastis mengingat dari penindakan yang dilakukan oleh petugas gabungan terjadi dalam waktu kurang dari dua minggu.
Menteri Keuangan (Menkeu) mengungkapkan kronologi m ketiga penindakan yang telah dilakukan. Yang berawal dari informasi masyarakat akat dan penyelidikan intelijen bahwa akan adanya penyelundupan narkotika yang dilakukan sindikat narkotika jaringan internasional.
Kepala BNN juga mengatakan  yang berhasil dilakukan Bea Cukai dan BNN merupakan bukti nyata sinergi antar instansi dan komitmen pemerintah untuk memberantas peredaran narkotika dan mengamankan masyarakat dari ancaman barang haram tersebut. 

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *