0 komentar 85 dilihat

Bea Cukai Jatim I Ikuti Majapahit Travel Fair

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 17 April 2018

Kantor Wilayah Jawa Timur I mengikuti acara Pameran Majapahit Travel Fair pada tanggal 12-15 April 2018 di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Acara ini diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pada stand Bea Cukai diisi oleh beberapa satker dibawah Kanwil Jatim I, diantaranya Bea Cukai Juanda, Bea Cukai Tanjung Perak, Bea Cukai Pasuruan, Bea Cukai Sidoarjo dan Bea Cukai Gresik. 
Selain kegiatan di booth, pelaksanaan pameran diisi talkshow oleh tim dari Bea Cukai Kanwil Jatim I yang memberikan materi mengenai fasilitas KITE IKM. Dan kepala Kantor Bea dan Cukai Juanda Budi Harjanto yang membahas aturan tentang barang bawaan penumpang maupun barang kiriman melalui bandara dan Kantor Pos.  Dilanjutkan dengan atraksi anjing pelacak K9 Bea Cukai dalam membantu tugas Bea Cukai yang membuat pengunjung takjub.
Acara ditutup dengan penampilan opera dan flash mob dari kantor Bea Cukai Juanda. Dalam acara pameran Majapahit Travel Fair, booth Kanwil Bea Cukai Jatim I mendapatkan penghargaan “The Best Stand Guide Performance”.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *