0 komentar 321 dilihat

Creating Content Creator Workshop

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 09 Agustus 2019

Komunikasi dan publikasi menjadi modal utama dalam membangun citra suatu instansi. Untuk meningkatkan keterampilan dalam ilmu tersebut, Bea Cukai mengundang perwakilan unit kehumasan dari seluruh Kantor Wilayah dan Kantor Pelayanan Utama, untuk mengikuti Workshop Training of Trainers Creating Content Creator, yang bertempat di Kantor Pusat Bea dan Cukai sejak enam hingga delapan agustus 2019. 
Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi membagikan keinginannya agar Instansi memiliki tata kelola informasi yang tersistem, sehingga Bea Cukai dapat mendengar masyarakat dengan baik dan menghasilkan output yang dapat diterima dengan baik pula. 
Dalam pelaksanaan workshop ini, peserta belajar memanage sebuah crisis, termasuk tips-tips dalam menyelesaikan crisis di sosial media, juga mempelajari cara menguatkan personal branding melalui digital media. Peserta juga berkesempatan mempelajari kaidah foto jurnalistik dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dalam melakukan presentasi. Seluruh materi tersebut disampaikan Ahli di bidang kehumasan dan jurnalistik yaitu Kasubdit Humas Ditjen Pajak, Ani Natalia, Fotografer Jurnalis Reuters, Beawiharta, Lecturer, Fera Dwi Astuti dan Digital Consultant, Jonathan End. 
Selain itu, dipimpin langsung oleh Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Deni Surjantoro, peserta melaksanakan diskusi terkait Humas update dan evaluasi kehumasan serta strategi komunikasi untuk kedepannya. Ilmu yang diterima dalam pelaksanaan workshop ini diharapkan dapat menjadi modal dalam meningkatkan kinerja kehumasan di setiap kantor bea cukai.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *