0 komentar 173 dilihat

Donasi Bea Cukai Peduli

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 12 Oktober 2018

Melalui Gerakan Bea Cukai Peduli, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai ikut serta meringankan korban bencana Gempa dan Tsunami yg melanda daerah Palu & Donggala. Bantuan ini berasal dari sumbangan internal pegawai dan bantuan dari pihak luar yg dikumpulkan melalui rekening Bea Cukai Peduli. Rekening ini pun telah dibuka sejak beberapa hari pasca bencana yang melanda sulawesi tengah.

Sumbangan yg terkumpul bukan saja berbentuk tunai melainkan kebutuhan2 harian lainnya seperti mie instan, baju layak pakai, mainan anak, hingga kitab suci alquran.

Bantuan ini kemudian disalurkan dibeberapa titik pengungsian yg bantu langsung oleh para relawan pegawai bea cukai seindonesia.Puluhan titik posko pengungsian berhasil disalurkan bantuan walaupun msh byk terdapat posko2 pengungsian yg blm berkesempatan mendapatkan bantuan ini karena bebrp diantara sangat sulit utk diakses.

Salah satunya terdapat wilayah yg hanya dpt dijangkat via laut dikarenakan penghubung ke desa ini telah ditutupi longsor, dengan menggunakan kapal patroli pangkalan sarana oprasi lokasi ini dpt dijangkau para tim relawan sekalipun kapal tersebut tidak dapat merapat karena desa tersebut tidak memiliki dermaga.Diharapkan melalui gerakan Bea Cukai Peduli ini dapat meringankan derita para korban bencana Gempa dan Tsunami.

Gerakan ini hingga sekarang msh terus digalakkan menginggat luasnya area yg terkena dampaka musibah ini.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *