0 komentar 197 dilihat

FGD Importasi Daging Sapi

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 03 Juli 2019

Sebagai salah satu langkah  dalam mendukung kegiatan importasi daging sapi, Bea dan Cukai membuka Focus Group Discussion (FGD) Importasi Daging Sapi bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bea dan Cukai, yang dilaksanakan pada 2-3 Juli 2019. Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan DJBC, Pusdiklat Bea dan Cukai,  Meat and Livestock Australia, serta diikuti oleh Asosiasi Pengusaha Importir Daging Sapi Indonesia. 
Dalam pelaksanaan kegiatan impor daging sapi, identifikasi jenis dan nilai tranksaksi berpotensi menyebabkan kesalahpahaman, oleh karena itu Direktur Teknis Kepabeanan, Fadjar Donny dalam pembukaannya berharap agar melalui forum ini dapat tercipta kesepahaman antara Bea Cukai dan Importir dalam mengidentifikasi daging sapi. 
Pada forum ini, peserta yang hadir melaksanakan diskusi mengenai tata laksana kepabeanan di bidang impor terkait importasi daging sapi dan prosedur penetapan nilai pabean. Selain itu, David Carew dari Meat and Livestock Australia (MLA), berkesempatan membagikan pengetahuan mengenai struktur industri ternak Australia dan sistem integritas dalam melaksanakan ekspor daging ke Indonesia.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *