0 komentar 41 dilihat

Media Visit Kontan

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 20 Maret 2019

Dalam rangka memperkenalkan tugas dan fungsi Bea Cukai, membangun hubungan baik, dan mempererat kerjasama dengan media. Bea Cukai melaksanakan Media Visit dengan Kontan pada Selasa 19 Maret 2019 di Gedung Kontan, yang disambut oleh Pemimpin Redaksi Kontan, Ardian Taufik Gesuripak.


Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga, R. Syarif Hidayat, menyampaikan capaian program strategis Bea Cukai, dari sisi penguatan integritas dan budaya, optimalisasi penerimaan, perluasan fasilitasi, efisiensi pelayanan, dan efektivitas pengawasan.


Kontan pun sangat tertarik dengan pengawasan terhadap rokok illegal, dimana ditegaskan bahwa Bea Cukai sangat giat dalam melaksanakan upaya menurunkan peredaran rokok illegal.


Ditutup dengan pertanyaan terkait kebijakan terhadap barang e-commerce, dimana Bea Cukai berusaha menghadapi tantangan pergeseran business model dari konvensional trade ke e-commerce marketplace.


Syarif Hidayat menegaskan bahwa Bea Cukai sudah berpikir secara terintegrasi, dimana Bea Cukai tidak lagi hanya memikirkan barang, namun kepentingan negara.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *