0 komentar 80 dilihat

Muhibah Kastam Malaysia

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 03 September 2019

Kunjungan Persatuan Pegawai Kanan Kastam Malaysia (PERKASA) disambut langsung oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi. Dalam sambutannya, Heru Pambudi berharap agar Kastam Malaysia dan Bea Cukai dapat bekerjasama dalam hal standardisasi peraturan dan pengawasan terhadap impor sampah plastik.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke Kantor Pelayanan Utama Tanjung Priok, tempat dimana 50% target nasional penerimaan negara dibebankan dan 70% kegiatan perdagangan internasional dilaksanakan. PERKASA juga tertarik untuk membahas terkait pengawasan terhadap 26 Tempat Penimbunan Sementara (TPS). Bea Cukai Tanjung Priok menjawab dengan memberikan kunjungan ke dalam ruang khusus pengawasan, Customs Control Room (CCR), dimana seluruh cctv TPS terhubung. CCR adalah fasilitas untuk mengawasi kegiatan pemasukan, pengeluaran, dan penimbunan barang, serta proses bisnis di TPS yang berada di wilayah pabean Tanjung Priok. 

Diharapkan, kunjungan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat sinergi antara Kastam Malaysia dan Bea Cukai.

Jangan Lupa Like, Comment, & Subscribe ya... Facebook: https://id-id.facebook.com/beacukairi Instagram: https://www.instagram.com/beacukairi Twitter: https://twitter.com/beacukaiRI

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *