0 komentar 45 dilihat

Peluncuran Kartu Tanda Pengenal Pegawai Multifungsi Hasil Sinergi Bea Cukai dan BRI

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 22 September 2017

Jakarta (22/09) - Jumat pagi bertempat di Gelanggang Olah Raga Bea Cukai, Rawamangun diadakan senam bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam rangka penutupan Hari Olahraha Nasional (Haornas) Porseni DJBC serta peluncuran kartu tanda pengenal pegawai multifungsi hasil sinergi antara DJBC dan BRI.

Acara diawali dengan senam bersama yg dihadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi bersama segenap pegawai dan pejabat di lingkungan Kantor Pusat DJBC, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Hadiyanto, Direktur Jenderal Anggaran, Askolani serta Wakil Direktur Utama BRI Sunarso.

Selanjutnya, diumumkan para pemenang Porseni di lingkungan Kantor Pusat DJBC sebagai wujud apresiasi atas antusias dan usaha segenap peserta yang berpartisipasi dengan memberikan piala yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Hadiyanto, Direktur Jenderal Anggaran, Askolani,  dan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran kartu tanda pengenal pegawai  multifungsi DJBC oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi bersama  Wakil Direktur Utama BRI, Sunarso. Kartu tanda pengenal pegawai multifungsi bermanfaat tidak hanya sekedar sebagai kartu tanda pengenal pegawai melainkan juga sebagai kartu uang elektronik BRI-brizzi. Sehingga memudahkan transaksi non tunai bagi para pegawai khususnya di lingkungan DJBC cukup dengan kartu tanda identitas pegawai. Yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran Tol, Transjakarta, dan Commuter Line. Tidak hanya itu, nantinya kartu tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran non tunai dengan mendapatkan potongan harga di beberapa merchant yang bekerja sama dengan bank BRI

Acara diakhiri dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara tim kementerian keuangan melawan tim Bank Rakyat Indonesia.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *