0 komentar 12 dilihat

Penggagalan dan Pengungkapan Jaringan Penyelundupan Narkotika

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 10 September 2018

Sinergi positif antara Direktorat Jenderal Bea Cukai, PT. Pos Indonesia, dan Polda Metro Jaya berhasil mengamankan upaya penyelundupan narkoba melalui barang kiriman pos.
Dalam konferensi pers yang bertempat di KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru siang ini, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta Oentarto Wibowo menjelaskan bahwa modus penyelundupan yang digunakan oleh tersangka saat ini sudah sangat banyak, salah satunya melalui barang kiriman pos.
"ada beberapa modus yang melalui barang kiriman, mulai ditaruh didalam alas sepatu sampai dimasukkan kedalam mesin pompa air," ujarnya.
Selama tahun 2018 ini sebanyak 8 kasus upaya penyelundupan narkoba dari berbagai jenis dapat digagalkan, daintaranya 719 gr Methamphethamine, 50.000 butir Ekstasi, 4 kg Daun Khat, 4 kg Ketamine, dan 30.000 butir Happy Five serta menetapkan 18 orang tersangka.
Sampai saat ini beberapa kasus masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut, dan tidak menutup kemungkinan akan terbongkarnya jaringan pengedar narkoba di Jakarta dan sekitarnya.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *