0 komentar 144 dilihat

Peringatan Hari Bea Cukai ke 72

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 04 Oktober 2018

Apel Peringatan hari Bea Cukai ke-72 dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani di Kantor Pusat Bea dan Cukai 4 Oktober 2018. Peringatan tahun ini, perhatian utama Bea Cukai masih terkait dengan penanganan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Bea Cukai mengirimkan tim relawan untuk dapat membantu secara langsung korban bencana.
Pada apel tersebut juga diberikan penghargaan kepada para pegawai dan pengguna jasa yang mempu memberikan dedikasi terbaik untuk instansi Bea Cukai dan Negara Indonesia. 
Dalam amanatnya Sri Mulyani menyampaikan bahwa Bea Cukai menunjukkan kinerja baik dalam hal pelayanan, penerimaan, fasilitas, dan pengawasan. Bea Cukai tidak hanya menjadi agen fiscal, namun menjadi agen perkonomian yang mampu mendukung pertumbuhan dengan berbagai upaya yang telah dilakukan. 
Memasuki usia yang ke-72 Bea Cukai siap untuk lepas landas menuju sasaran yang telah ditentukan dengan kerja cerdas dan berintegritas. Bea Cukai siap memberikan performa yang terbaik.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *