0 komentar 92 dilihat

Persiapan Bea Cukai Menuju WBK & WBBM 2019

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 08 Agustus 2019

Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan Republik Indonesia, memberikan arahan kepada seluruh kantor di Kementerian Keuangan harus berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), merujuk arahan tersebut, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang mengikuti perlombaan kantor berpredikat WBK tahun 2019 di lingkungan Kementerian Keuangan, melakukan pengarahan yang diberikan oleh Heru Pambudi, Direktur Jenderal Bea dan Cukai kepada 38 unit kerja peserta WBK 2019 pada tanggal 6 Agustus 2019.


Dalam pengarahan tersebut, Heru Pambudi menjelaskan bahwa predikat Wilayah Bebas di Korupsi tidak hanya terpaku pada peserta lomba saja, tapi harus menjadi motivasi bagi seluruh kantor pelayanan DJBC untuk membangun ekosistem yang seadil-adilnya.

Kantor Bea Cukai Ngurah Rai Bali yang mendapat predikat kantor WBK pada tahun 2018 juga berkesempatan memberikan testimoni bagi para peserta dalam pengarahan tersebut.


Heru Pambudi juga berkesempatan menyerahkan Penghargaan Menteri Keuangan kepada Kantor Bea Cukai Kualanamu dalam Kompetisi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan RI tahun 2018 atas inovasi Customs Declaration Online.


Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai,

Kanal BC TV Mengabarkan.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *