0 komentar 271 dilihat

PSO Bea Cukai Pantoloan Aktif Kembali

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 15 Oktober 2018

Memasuki hari ke 17 pasca bencana gempa dan tsunami yang menimpa palu dan donggala, proses evakuasi dan penyaluran bantuan untuk korban terus dilakukan, bencana yang memakan korban hingga 2000an orang ini pun jg dialami oleh unit pangkalan sarana oprasi bea cukai pantoloan.
Sekalipun tidak memakan korban, kantor ini mengalami kerusakan sarana yg cukup parah. Di mulai dari beberapa kapal yg mengalami kebocoran, rumah-rumah dinas yg hancur, hingga area perbengkelan yg ikut terkena gelombang.
Dalam hal ini Relawan pun dikirimkan untuk membantu proses perbaikan, relawan yang terkumpul dari beberapa kantor se indonesia ini dikerahkan juga dalam proses penyaluran bantuan kepada korban-korban bencana.
Hingga pagi ini pangkalan sarana oprasi bea cukai pantoloan berkesempatan untuk melakukan apel perdana pasca bencana yg diikuti oleh seluruh pegawai juga para relawan. Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Pangkalan Agustyan Umardani bertujuan untuk menunjukan bahwa pangkalan sarana oprasi pantoloan telah bangkit secara mental untuk mengemban tugas negara sekalipun telah diterjang gelombang tsunami.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *