0 komentar 174 dilihat

Public Hearing Rancangan Perubahan Peraturan Pusat Logistik Berikat

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 14 Maret 2018

Para pengusaha dibidang logistik diundang hadir untuk memberikan masukan terhadap rancangan peraturan menteri keuangan atau RPMK nomor 272 tahun 2015 tentang Pusat Logistik Berikat atau PLB Selasa  13 maret 2018 bertempat di aula sabang kantor pusat direktorat jenderal bea dan cukai. 

Dalam pembukaan publik hearing tersebut, Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru pambudi menjelaskan, bahwa dengan kehadiran pengusaha plb diharapkan dapat memberikan masukan tentang rpmk yang dimaksud. Hal ini ditujukan agar kebijakan rpmk ini menjadi kebijakan bersama. 

Acara yang disampaikan oleh Kepala Seksi Tempat Penimbunan Berikat Lainnya, Irwan, dijelaskan bahwa akan terdapat 7 bentuk plb yang akan di bangun. Yaitu PLB Industri Besar, PLB Industri Lecil Menengah (IKM), PLB Bahan Baku, PLB Floating Storage, PLB Barang Jadi, dan PLB Hub Cargo. Hal ini merupakan hal yang penting mengingat kebutuhan dan perlakuan barang tidak dapat disamakan "one size does not fit all. Selain itu diharapkan juga  indonesia dapat menjadi gudang penyimpanan barang logistik yang tidak kalah dengan negara lainnya.


0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *