0 komentar 20 dilihat

[Redaksi] Bea Cukai Dorong IKM Mendunia

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 06 Agustus 2018

Purwokerto, 1 Agustus 2018 – Direktorat Fasilitas Kepabeanan, Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai, dan Kantor Bea Cukai Purwokerto melaksanakan Sosialisasi Fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil dan Menengah (KITE IKM) dengan tema “Bea Cukai Purwokerto Dorong IKM Mendunia”, Rabu (1/8). 
Sosialisasi yang berlangsung di aula Kantor Bea Cukai tersebut dihadiri oleh pelaku IKM di wilayah Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banyumas. Peserta kegiatan sosialisasi ini sebanyak 21 perusahaan. 
Narasumber dari Direktorat Fasilitas Kepabeanan yaitu Yamiral Azis Santoso selaku Kepala Subdirektorat Fasilitas Impor Tujuan Ekspor (FITE), Alfajri selaku Kepala Seksi FITE Pembebasan, dan Fadli Rahman Kinasih selaku pelaksana pada Direktorat Fasilitas Kepabeanan. Sementara dari Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai yaitu Hendro Wibowo Utomo dan Bima Suryaprana Harja.
Kegiatan dimulai dengan sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Purwokerto, Nelson Hasoloan. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi sosialisasi oleh Kepala Subdirektorat Fasilitas Impor Tujuan Ekspor. Dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dengan para peserta. Kemudian kegiatan ditutup dengan pemutaran video testimoni dari beberapa IKM yang telah memanfaatkan fasilitas KITE IKM.
Jumlah IKM yang berada di wilayah Purbalingga, Banjarnegara, dan Banyumas tidaklah sedikit. Oleh karena itu, kegiatan sosialisasi seperti ini harus selalu digalakkan agar semakin banyak IKM yang mengetahui dan memanfaatkan fasilitas KITE IKM.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *