1 komentar 44 dilihat

[REDAKSI] Bea Cukai Maluku Menyapa

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 04 Februari 2019

Jumat 2 Februari 2019 Bea Cukai Maluku Bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku mengadakan kegiatan "Bea Cukai Menyapa" di aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku. Ratusan pelajar terlihat memenuhi aula tempat acara dilaksanakan. Siswa siswi yang mayoritas adalah siswa kelas 12 dari SMA dan SMK di Kota Ambon terlihat antusisas dalam mendengarkan materi yang dibawakan.

Pemateri pada kegiatan kali ini adalah Fadel R. Tuasamu dengan materi Tugas dan Fungsi Bea Cukai serta Para Pegawai OJT di Kanwil Bea Cukai Maluku yang menceritakan bagaimana pengalaman mereka selama berkuliah di PKN STAN, serta membagikan informasi bagaimana proses pendaftaran agar dapat menjadi Siswa PKN STAN. Materi yang dibawakan tentunya sangatlah menarik bagi siswa kelas 12 yang akan menentukan kemana arah masa depan mereka dalam waktu dekat. Dan tentunya informasi mengenai PKN STAN akan sangat membantu bagi para siswa.

Kakanwil Bea Cukai Maluku Finari Manan turut hadir dalam acara ini, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah baik karena dapat mengenalkan serta mendekatkan Bea Cukai kepada masyarakat dan juga PKN STAN sebagai sekolah kedinasan yang nantinya akan menjadi pegawai di Kementerian Keuangan. Mimi Hudjajani selaku  Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku juga turut mendampingi.

Diharapkan kedepannya para siswa siswi dari Provinsi Maluku khususnya kota Ambon dapat  lebih banyak lagi menyumbangkan putra putri terbaik mereka untuk mengabdi kepada negara melalui PKN STAN. Sehingga nantinya mereka akan menjadi kebanggaan daerah asal masing masing. Maluku Go To STAN! Bea Cukai Makin Baik!

1 komentar

  1. Avneesh panwar 17 April 2019

    If you are download the Mozilla Firefox and are face the some error then you are require the help of this website download firefox mozilla this is the best solution of the more error.

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *