0 komentar 73 dilihat

[Redaksi] Peninjauan Kawasan Pabean Bandara Internasional Ahmad Yani

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 13 Februari 2018

Bea Cukai Tanjung Emas Meninjau Pembangunan Kawasan Pabean di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani

Selasa (06/02/2018), Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil, menghadiri Coffee Morning Bersama Komunitas Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang di Kawasan Pembangunan  Bandar Udara. Acara ini membahas tentang progres dari pembangunan bandar udara baru yang diperkirakan akan mulai beroperasi pada bulan Mei mendatang.

“Kedepan, dengan adanya sinergi antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan Angkasa Pura I akan memudahkan tugas kami dalam pengawasan dan pelayanan. Karena kami mewakili government, border negara paten harus kami jaga,” tutur Tjertja Karja Adil, Kepala Bea Cukai Tanjung Emas.

Kegiatan Bersama Angkasa Pura I ini dihadiri oleh seluruh stakeholder Angkasa Pura dan berfokus pada pemaparan mengenai perkembangan pembangunan serta fasilitas apa saja dari bandar udara. Acara ini diakhiri oleh kunjungan langsung ke proyek pembangunan.

Diharapkan dengan adanya sinergi Bea Cukai Tanjung Emas dan Angkasa Pura ini dapat mewujudkan pelayanan prima kepada penumpang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *