0 komentar 3521 dilihat

Simpul Yang Bikin Kumpul

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 23 Agustus 2019

Melewati paruh pertama tahun 2019, Bea Cukai terus memberikan kinerja terbaik termasuk dalam menjalankan fungsinya sebagai reveneu collector. Hal tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan evaluasi yang dilakukan secara terus-menerus. Mengambil lokasi di KPU Soekarno Hatta, Bea Cukai mengundang seluruh perwakilan Kantor Wilayah dan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai, untuk melakukan pembahasan atas hasil kinerja kegiatan Penelitian Ulang dan Joint Analysis. Dibuka langsung oleh Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Kushari Supriyanto mengharapkan adanya peningkatan potensi penerimaan negara melalui dua kegiatan tersebut. 
Untuk mencapai tujuan tersebut, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penajaman dan pengembangan teknik analisis data yang merupakan tahap awal kegiatan penelitian ulang. Direktorat Audit Kepabeanan dan Cukai juga mengenalkan tools baru yaitu aplikasi Simpul, yang dapat digunakan oleh analis unit vertikal untuk mempermudah kegiatan penelitian ulang. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemaparan perencanaan kegiatan Joint Analysis, dimana untuk kedepannya agar mendapat hasil yang lebih maksimal, unit vertikal diminta semakin aktif berkontribusi dalam kegiatan Joint Analysis bersama dengan Kantor Pajak setempat.

Jangan Lupa Like, Comment, & Subscribe ya...
Facebook: https://id-id.facebook.com/beacukairiInstagram: https://www.instagram.com/beacukairiTwitter: https://twitter.com/beacukaiRI

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *