0 komentar 84 dilihat

SMI Tinjau Lokasi Bencana Gempa & Tsunami

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 25 Oktober 2018

Palu (24/10) - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati terjun langsung untuk meninjau lokasi yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah pada hari Rabu (24/10). Selain mengunjungi lokasi bencana, Menkeu juga mengunjungi jajarannya di wilayah Palu di antaranya Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai, Kantor Pelayanan Pajak, KPKNL, dan Kantor Perbendaharaan yang juga terkena dampak bencana.

Menkeu juga memberikan arahan di Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai di Pantoloan sebagai salah satu unit Kementerian Keuangan yang mengalami kerusakan paling parah. Dirinya mengungkapkan kepada para jajarannya di sana agar lekas bangkit dan terus semangat untuk kembali melakukan pengawasan dan pelayanan. “Kita adalah bangsa yg memiliki daya tahan untuk menjadi bangsa yang kuat,” ungkap Menkeu.
Selain memberikan dukungan moril kepada para jajarannya di sana, dalam kesempatan yang sama Menkeu beserta jajarannya juga berkesempatan untuk memberikan bantuan senilai Rp2,5 miliar untuk membantu korban bencana, pembangunan sekolah dan tempat ibadah di Palu.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *