1 komentar 291 dilihat

Sosialisasi dan Launching Pembinaan Mental Nasional

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 28 Juli 2017

Jakarta, 27 juli 2017 bertempat di Masjid Baituttaqwa Kantor Pusat DJBC, diadakan acara  sosialisasi dan launching pembinaan mental nasional (bintal nasional). Acara tersebut di selenggarakan pada pukul 17.30 sampai pukul 05.30 Pagi dengan peserta yang menginap di masjid baituttaqwa. Acara tersebut di hadiri oleh perwakilan pegawai kantor bea cukai di wilayah jabodetabek. Acara di awali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan acara sholat isya berjamaah.
Pada acara bintal dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran  kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pembinaan mental nasional oleh ketua bintal Nasional, Muhamad Lukman. Acara tersebut diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Dwijo Muryono. Dwijo Muryono menyampaikan bahwa dalam beribadah kita harus istiqomah. Menurutnya istiqomah adalah suatu kondisi yang menjadi pr kita, karena istiqomah orang akan terancam. Maka Kondisi istiqomah harus senantiasa kita jaga selalu dalam kehidupan sehari hari teruma pada saat beribadah kepada Allah.
Setelah ceramah selesai Dwijo Mulyono melaunching acara bintal nasional dengan ucapan basmalah, setelah itu peserta di persilakan untuk beristirahat dan bangun di sepertiga malam untuk melakukan shalat qiyamul lail. Acara tersebut pun di tutup dengan melaksanakan shalat shubuh berjamaah.

1 komentar

  1. Bintal DJBC 28 Juli 2017

    Ijin koreksi, ketua tim bintal nasional adalah pak Dwijo Muryono, pak Lukman selaku sekretaris tim

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *