1 komentar 62 dilihat

Sosialisasi Simplifikasi Prosedur Ekspor

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 08 Februari 2019

Komitmen Bea dan Cukai dalam mendukung pertumbuhan Ekspor
Usaha pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik tidak pernah surut dilakukan. Begitu juga yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang terus berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas demi memajukan industri dalam negeri, Indonesia raya.
Jumat (8/02/2019) Direktur Teknis Kepabeanan, Fadjar Donny menyampaikan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dibutuhkan simplifikasi prosedur untuk menekan biaya dan waktu. Hal ini diperlukan agar industri dalam negeri dapat meningkatkan jumlah ekspor,  mendorong investasi serta usaha pemerintah dalam pengendalian impor.
Fajar doni juga menyampaikan  langkah DJBC dalam medukung instrumen kebijakan dalam rangka peningkatan ekspor meliputi perbaikan Sistem dan Prosedur, Perbaikan Sumber Daya Manusia, Risk Management, Information and Technology (IT), serta Komunikasi Publik yang baik.
Disamping itu, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi juga menyampaikan, kesiapan dan komitmen yang telah dilakukan DJBC dalam mendukung ekspor  adalah kunci dalam meningkatkan devisa ekspor kedepannya. Dimulai dari pelayanan yang lebih baik, pengawasan yang lebih efektif, jaminan integritas pegawai, kepastian berbisnis serta layanan data yang memadai, telah DJBC siapkan.
“Kami siap dan kami bertanggungjawab. Adalah komitmen organisasi (DJBC) dalam mendukung ekspor.” Heru menyampaikan

1 komentar

  1. joksan 12 Februari 2019

    Izin lewat dari kumpulan review mobil dan motor serta ulasan produk terbaru. Salam kenal, selamat menonton serial tv terbaru

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *