0 komentar 124 dilihat

Temu Wicara Bea Cukai dengan Perusahaan AEO, Asosiasi dan Eksportir

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 11 Juli 2018

Rabu, 11 Juli 2018, Bea Cukai Mengadakan Temu Wicara Dirjen Bea Cukai Dengan Perusahaan Authorized Economic Operator (AEO), Asosiasi dan Eksportir. Temu Wicara diadakan di Aula Merauke Kantor Pusat DJBC dalam rangka Pengembangan Alternatif Insentif Fiskal untuk Peningkatan Investasi dan Ekspor. 

Temu Wicara di hadiri oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi. Heru Pambudi menyampaikan bahwa Bea Cukai berharap agar perusahaan memberikan masukan terhadap apa yang bisa di support dari Bea Cukai untuk Perusahaan. Ini bertujuan untuk menyeimbangkan neraca Kinerja Impor dan Kinerja Ekspor serta mendorong perusahaan yang belum baik menjadi perusahaan yang baik.

Setelah sambutan Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Heru Pambudi menyerahkan sertifikat Aeo kepada perusahaan yang menerima fasilitas AEO, penghargaan terhadap client manager AEO terbaik, AEO team supporting terbaik, Validator AEO terbaik, serta AEO Manager Perusahaan terbaik.

Diharapkan dengan adanya temu wicara ini dapat memberikan masukan terhadap bea cukai untuk dapat mengembangkan Alternatif Insentif Fiskal untuk peningkatan Investasi dan Ekspor.

0 komentar

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *