1 komentar 90 dilihat

Tingkatkan Kemampuan Jurnalistik, Bea Cukai Gelar Workshop Penulisan

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 24 April 2019

Dalam rangka meningkatkan kemampuan pegawai Bea Cukai di bidang jurnalistik, Bea Cukai menyelenggarakan Workshop Penulisan bertajuk 'Word Creativity in Industry 4.0' di Kantor Pusat Bea Cukai. 
Dibuka langsung oleh Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Deni Surjantoro menyampaikan harapannya agar peserta yang hadir dapat menggali sebanyak-banyaknya ilmu dan aktif dalam pemberitaan Bea Cukai. 
Terbagi dalam tiga sesi, Jurnalis Antara, Sella Gareta, hadir sebagai salah satu narasumber berkesempatan membagikan ilmu dasar jurnalistik dan memberikan pelatihan penulisan berita. Selanjutnya, dalam workshop tersebut juga membahas pemanfaatan aplikasi Keranjang Berita dan Pelaporan Bea Cukai, sekaligus mengupas kesalahan-kesalahan yang kerap terjadi dalam membuat tulisan yang dilaporkan melalui aplikasi tersebut. 
Diharapkan setelah Workshop ini peserta yang hadir dapat berkontribusi dalam pemberitaan kegiatan di unit kerja masing-masing.

1 komentar

  1. daftar poker online 24 April 2019

    Daftar Sekarang di poker88 situs poker indonesia paling berpengaruh terhadap perkembangan permainan judi kartu di indonesia, Situs Poker88 juga merupakan situs dengan member terbanyak selama setahun terakhir, Mari daftar poker online dan buktikan jika memang anda yang terbaik.

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *