1 komentar 38 dilihat

Workshop Intellectual Property Rights

Video Details

Kanal BC TV
Added by Kanal BC TV 28 Februari 2019

Dalam rangka berdiskusi terkait Hak Kekayaan Intelektual atau Haki, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mengadakan Intellectual Property Rights (IPR) Workshop dengan Japan Customs, yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bea Cukai, pada 25-27 Februari 2019, dengan dihadiri Kepala Seksi Regulasi II, Ristola Nainggolan, dan Supervisory IPR Specialist, IPR National Center of Tokyo Customs, Kazunori Umekado, serta beberapa pihak lain yang mendukung jalannya pengawasan pelanggaran Haki di Jepang.
Ristola Nainggolan, menyampaikan aturan baru dalam memaksimalkan pengawasan Haki di Indonesia, yaitu Peraturan Menteri Keuangan No. 40 Tahun 2018, tentang Pengendalian Impor atau Ekspor Barang Hasil Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, dan prosedur pelaksanaan yang dilakukan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Kazunori Umekado, menyampaikan bahwa kerja sama antara pemegang Haki dengan pihak Bea Cukai sangat penting dalam mendukung jalannya pelaksanaan pengawasan Haki. 
Berdasarkan hasil analisa, tujuan pengawasan Haki adalah untuk perkembangan kebudayaan, industri, dan perlindungan terhadap konsumen. Maupun dampak dari pelanggaran Haki adalah ancaman terhadap kesehatan dan keselamatan konsumen serta berdampak negative terhadap pertumbuhan ekonomi. 
Diharapkan, pemegang Haki dapat segera berpartisipasi dalam mendukung jalannya pengawasan Haki di Indonesia  dengan memanfaatkan fungsi dan aturan Bea Cukai.

1 komentar

  1. conor mcgregor 16 April 2019

    Play the unlimited fun and classic puzzle game,such a great awesome wonderful skill based game free online bejeweled 3 i am sure you felling very well played this game.

Tulis Komentar

Data anda akan dirahasiakan!

Email dan data anda untuk keperluan bank data. Kerahasiaan data anda dijamin dan tidak akan dipublikasikan.
Kolom wajib diisi *