BC TERKINI

Peluncuran Kartu Tanda Pengenal Pegawai Multifungsi Hasil Sinergi Bea Cukai dan BRI

0 komentar 4 dilihat

Jakarta (22/09) - Jumat pagi bertempat di Gelanggang Olah Raga Bea Cukai, Rawamangun diadakan senam bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam rangka penutupan Hari Olahraha Nasional (Haornas) Porseni DJBC serta peluncuran kartu tanda pengenal pegawai multifungsi hasil sinergi antara DJBC dan BRI.

Acara diawali…

Kunjungan Kuliah Kerja SESKOAL

0 komentar 13 dilihat

Senin, 18 September 2017 Sekolah Staf dan Komando angkatan laut yang dipimpin langsung oleh Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S,SE, M.M sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut beserta 180 orang siswa, mengunjungi kantor pusat DJBC dalam rangka kuliah kerja kamla kepada DJBC. Acara ini dibuka oleh Rahmad Subagyo selaku…

Konferensi Pers Pengungkapan Penyelundupan MMEA

0 komentar 15 dilihat

Jakarta (18/09/2017)- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, telah mengamanatkan kepada seluruh jajaran pemerintah untuk dapat mengamankan penerimaan negara dan mencegah upaya penyelundupan. Upaya tersebut dapat diraih dengan peningkatan sinergi antar instansi pemerintah untuk dapat meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap kegiatan-kegiatan ilegal yang berpotensi menimbulkan kerugian negara.

Salah satu bentuk sinergi antar Kementerian…

DOKUMENTER

Indonesia Pusaka - 72th Indonesia Kerja Bersama

1 komentar 905 dilihat

Kemerdekaan bukanlah hanya sekadar lisan.

Lebih dari itu, tentang masa depan.


Perjuangan ini belum berhenti, teman.

Siapkan tenagamu untuk pengabdian.

Harapan masih terbentang di sepanjang jalan.


Kemerdekaan jangan kau hilangkan, jangan kau sia-siakan

Wujudkan karyamu 

untuk masa depan Indonesia

Kisah Ku Untuk Mu

0 komentar 235 dilihat

T. Fadhliansyah, seorang pegawai Bea Cukai KPPBC TMP C Banda Aceh menceritakan kembali pengalaman yang tak akan mungkin dirinya lupakan saat bencana tsunami menimpa Nanggroe Aceh Darussalam 2004 silam.
Sebagai salah seorang pegawai Bea Cukai yang selamat dari bencana tersebut, dirinya sempat merasa tak percaya bahwa tanah kelahirannya dilanda bencana…